Duh! Chef Arnold Terciduk Datang ke Acara Kampanye Gibran, Padahal Jadi Caleg dari Perindo

Duh! Chef Arnold Terciduk Datang ke Acara Kampanye Gibran, Padahal Jadi Caleg dari Perindo

BeritakanID.com - Koki kenamaan Arnold Poernomo atau akrab disapa Chef Arnold menjadi sorotan publik saat terlihat menghadiri kampanye Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu karena Chef Arnold merupakan caleg dari Partai Perindo yang mengusung paslon nomor 03 Ganjar-Mahfud MD.

Momen itu pun terekan dalam sebuah video yang viral di media sosial TikTok @mantemanzzzz. Video itu pun langsung menjadi sorotan publik.

"Koki kenamaan Arnold Poernomo atau akrab disapa Chef Arnold," tulie keterangan di unggahan itu yang dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Diketahui Chef Arnold dan Gibran memang sudah lama saling kenal. Keduanya bahkan terlibat bisnis bersama dengan Kaesang Pengarep dan Randy Julius Kartadinata dengan mendirikan restoran Mangkokku.

Restoran ini pertama kali berdiri pada 2019. Mangkokku menjadi salah satu bisnis Gibran yang masih eksis sampai sekarang.

Gibran dan Kaesang menjabat advisor, sedangkan Che Arnold sebagai Co-Founder, Chef of Creative & Innovation. Randy Julius Kartadinata didapuk menjadi Co-Founder, Chief Executive Officer.

Mangkokku yang merupakan restoran rice bowl saat ini telah memiliki banyak cabang di Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Belum ada keterangan yang jelas, apa tujuan Chef Arnold datang di acara kampanye Gibran Rakabuming Raka.
@mantemanzzzz Terciduk Diem-diem Chef Arnold caleg dari partai Perindo dukung Gibran #gibran #baimwong #chefarnoldpurnomo ♬ suara asli - π™‰π™€π™©π™π™žπ™£π™œ - πŸ‘πŸŽπŸ‘ 𝐍𝐨𝐭𝐑𝐒𝐧𝐠.
Sumber: suara

TUTUP
TUTUP