Film ‘Senyum Manies Love Story’ Aman di LSF, Produser: Tidak Ada Nuansa Politis!

Film ‘Senyum Manies Love Story’ Aman di LSF, Produser: Tidak Ada Nuansa Politis!

BeritakanID.com - Lembaga Sensor Film (LSF) dipastikan meloloskan pemutaran film Senyum Manies Love Story. Film ini tak mengandung nuansa politis karena hanya mengangkat kisah cinta Anies Baswedan dan istrinya Fery Farhati selama kuliah di Yogyakarta.

Haji Pensong, produser film tersebut yakin pihak LSF segera mengeluarkan Surat Tanda Lulus Sensor (STLS). “Nggak ada masalah, karena film ini tidak ada nuansa politisnya,” kata Penson kepada KBA News di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

Penson ditemui usai launching Senyum Manies Love Story di Markas Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Jalan Diponegoro Nomor 10, yang juga dihadiri Kapten Timnas AMIN M. Syaugi dan Deputi Inovasi Timnas AMIN Henry Husada serta sutradara dan pemeran utama pria dan wanita film tersebut.

Calon Senator Kalimantan  Barat (Kalbar) 2024 nomor urut 12 dan Calon Gubernur Kalbar di Pilkada 2018 ini menambahkan,  film tersebut semata mengetengahkan unsur romantis kisah Fery dan kekasihnya, yang pada Pilpres 2024 bertepatan menjadi calon presiden.

“Kalau pun belum bisa tayang secepatnya, karena film ini baru memasuki postpro, dan dalam sebulan ini akan selesai editingnya kemudian barulah kami ajukan izin pemutarannya di bioskop,” lanjut lelaki asal Kabupaten Sanggau, perbatasan Kalbar dan Negara Bagian Sarawak, Malaysia.

Menurut  Pensong, film tersebut pasti akan disambut antusias masyarakat. “Termasuk di Kalbar yang begitu banyak simpatisan Pak Anies,” tandasnya.

Sumber: kba

TUTUP
TUTUP