Spanduk Karung Beras Bertulisan Merah untuk AMIN Bermunculan, Sederhana tapi Bermakna

Spanduk Karung Beras Bertulisan Merah untuk AMIN Bermunculan, Sederhana tapi Bermakna

BeritakanID.com - Dukungan terhadap pasangan calon atau paslon nomor 1, AMIN, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar makin mengalir mejelang hari pencoblosan. Sejumlah dukungan hadir sesuai dengan kemampuan dari para pendukungnya tersebut.

Terlihat di sebuah video yang kemudian tengah ramai diperbincangkan ialah dukungan AMIN yang tampak beda. Tampak dukungan tersebut terbuat dari kain berbahan karung yang biasa digunakan untuk mengangkut hasil panen.

Selain terbuat dari karung bewarna coklat, dukungan tersebut kemudian dituliskan dukungan pada AMIN. Tampak juga dukungan pada AMIN tersebut ditulis dengan cat berawarna merah.

Baleho-baleho dukungan tersebut kemudian terpasang di sepanjang jalan lintas yang ramai dilintasi pengendara. Tampak sejumlah pengendara mengabadikan video tersebut.

Meski tampak sederhana, namun mereka yang melihat terutama pendukung AMIN memuji kreativitas tersebut. Menurut mereka dukungan seperti ini ialah dukungan yang benar-benar dari masyarakat yang tergerak karena kesadaran politiknya.

Baleho dukungan tersebut terletaak di sepanjang kanan dan kiri jalan lintas. Salah satu akun menuliskan pujiaan pada dukungan AMIN tersebut.

"Sepajang jalan bertebaran spanduk dari karung gak peduli yg dilawan kekuasaan & oligarki, rakyat berjuang sepenuh hati untuk Anies-Muhaimin.." tulisnya.

Unggahan ini pun kemudian ramai dpuji pendukung AMIN yang menuliskan jika dukungan tersebut memang terasa unik dan beda dari paslon yang didukung dana besar.

"Ini lah sejatinya perjuangan bambu runcing rakyat indonesia yg ingin lepas dr penindasan penjajahan oligarki.. semoga iya dan AMIN indonesia segera merdeka kembali yaa salam perubahan guys. Semangat terus yaa," ucap netizen.
Sumber: suara

TUTUP
TUTUP