Ganjar Ajak Pendukung Prabowo-Gibran Makan Bareng

Ganjar Ajak Pendukung Prabowo-Gibran Makan Bareng

BeritakanID.com - Saat berkunjung ke Balikpapan, Kalimantan Timur, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengalami momen menarik dengan mengajak pendukung capres nomor urut 2 Prabowo Subianto untuk makan bersama di rumah makan Terumbu Sultra pada Selasa (6/2/2024).

Ketika Ganjar melewati rumah makan tersebut, para pendukung Prabowo membentangkan spanduk Prabowo-Gibran, namun kemudian mereka menutup spanduknya.

Melihat itu, Ganjar pun menghampiri para pendukung Prabowo, dan hendak mencegah hal itu sambil berkata "Jangan ditutup. Nanti dimarahin loh,"

Para pendukung itu pun membentangkan kembali spanduknya.

Ganjar mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menyambutnya dengan tersenyum, lalu mengajak mereka untuk makan bersama sebagai bentuk penghormatan terhadap pilihan mereka.

"Inilah pesan damai, dan tidak marah-marah, yah. Yuk ikut makan yuk. Nggak dimarahin Pak Prabowo kok. Nanti kalau dimarahin, aku yang belain. Makan yuk, makan," ujar Ganjar kepada mereka.

Meskipun Ganjar mengajak beberapa pendukung untuk makan bersama, hanya Putra yang menerima ajakan tersebut.

Putra mengaku terkejut dengan ajakan makan dari Ganjar, dan menyatakan bahwa dia hanya ingin menyuarakan pilihannya dengan membentangkan spanduk tersebut. Putra juga menganggap Ganjar sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan.***

Artikel ini ditulis oleh Arya Pratama dengan judul “Ganjar Ajak Pendukung Prabowo-Gibran Makan Bareng”.

Sumber: pojoksatu

TUTUP
TUTUP