JIS dan Wilayah Jakarta Utara Penuh Pendukung AMIN, Celetuk Simpatisan: Kang Survei Mana Kang Survei

JIS dan Wilayah Jakarta Utara Penuh Pendukung AMIN, Celetuk Simpatisan: Kang Survei Mana Kang Survei

BeritakanID.com - JIS dan wilayah Jakarta Utara dipenuhi oleh pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN). Mereka ikut kampanye Akbar yang dilakukan oleh paslon nomor urut 01 ini.

Para simpatisan yang hadir pun menyindir survei-survei yang selalu menempatkan pasangan ini diurutan terbawa. Hal itu meski dukungan pada Anies-Muhaimin luar biasa besar dari masyarakat.

“Kang survei mana kang survei,” celetuk salah satu simpatisan saat di JIS, Jakarta Utara, Sabtu, 10 Februari 2024.

Celetukan yang diketahui disampaikan oleh seorang pria tersebut mau menyindir bahwa dukungan pada Anies-Muhaimin berbanding terbalik dengan fakta di lapangan.

Sekedar diketahui, kampanye Akbar di JIS, Jakarta Utara ini memang disambut luar biasa antusias oleh masyarakat. Mereka datang dari berbagai daerah.

Pantauan media ini, sejak dari Subuh tadi, wilayah Jakarta Utara, khususnya wilayah JIS, sudah dipenuhi oleh simpatisan dan relawan Anies-Muhaimin.

Sebelumnya pukul 07.00 pagi, stadion bertaraf internasional ini pun sudah penuh. Pendukung tak lagi bisa masuk ke dalam. Mereka akhirnya memenuhi sekitaran JIS.

Tak hanya itu, macet di wilayah JIS pun tak bisa terhindarkan. Itu karena selain banyaknya kendaraan yang digunakan menuju ke stadion tersebut, para pendukung juga memilih untuk memenuhi jalan karena sudah tidak mendapatkan tempat di sekitar JIS.

Sumber: kbanews

TUTUP
TUTUP