Mengejutkan, Tersangka Tewasnya Dante Putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas Pernah Keroyok Rizky Billar dan Rico Valentino

Mengejutkan, Tersangka Tewasnya Dante Putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas Pernah Keroyok Rizky Billar dan Rico Valentino

BeritakanID.com - FAKTA mengejutkan terungkap dari sosok YA, tersangka tewasnya Dante, putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas. Rizky Billar mengaku pernah jadi korban pengeroyokan pelaku.

Tak hanya Rizky Billar, Putra Siregar juga menjelaskan YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara itu juga salah satu yang memukuli Rico Valentino pada tahun 2022 lalu.

"Dia juga dulu pernah keroyok aku bersama belasan temannya," tulis Rizky Billar merespon postingan istri Putra Siregar yang menguak kelakukan YA saat memukuli Rico Valentino, yang malah menyebabkan Putra Siregar dan Rico ditahan 6 bulan.

Rizky Billar juga menunjukkan foto wajahnya yang memar usai dipukuli YA.

Septia Siregar mengangkat kasus ini karena dua tahun lalu dia berjuang agar suaminya Putra Siregar dan Rico Valentino mendapat keadilan.

Dimana saat itu, Rico ingin membela selebgram Chika Chandrika, namun berujung perkelahian dengan korbannya bernama Nur Alamsyah. Rico dipukuli, Putra Siregar ada di lokasi yang niatnya memisahkan akhirnya ikut terseret.

Saat itu, Rico babak belur dihajar dan diduga YA salah satu yang ikut memukul, namun tidak dijerat apapun.

"Yang dipukulin yang di penjara, sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan #justicefordante. Takutnya kalau dibiarin makin banyak korban," tulis Septia.

Sementara itu, Putra Siregar mengunggah wajah YA di Instagram Story-nya. Dia menjelaskan YA paling parah memukuli Rico.

"Jadi salah satu yang paling bringas nyeroyokin teman gua yang sudah gua amanin di dalam mobilpun dia masih ngejar ke mobil, padahal teman gua sudha penuh darah. Apakah dia dihukum waktu itu? Ya enggaklah, lolos, secara nganu," tulis Putra.

Putra mengatakan dirinya dan Rico sudah ikhlas meski kejadian itu menjadi pelajaran yang sangat berharga dan mahal serta ada hikmahnya.

Sekarang, Putra Siregar ingin kasus Dante diusut tuntas. "Jadi supaya dia enggak lolos lagi daei jaratan hukum, mari kita kawal #justicefordante," tegasnya.

Tak hanya itu, selebgram Jess Amalia yang juga sahabat Rico dan Putra Siregar juga ikut mengangkat kasus Dante agar YA bisa diproses sampai tuntas.

"Ingat kasus (Rico Valentino dan Putra Siregar) ini kan? Ini pelaku yang sama, sama kayak kasusnya seorang anak kecil bernama Dante," tulisnya.

"Yuk hukum Indonesia tajam ke atas, beraninya sama anak kecil atau enggak keroyokan. Pengecut lo, berani berbuat tapi enggak berani bertanggung jawab," tegasnya. ***

Sumber: pojoksatu

TUTUP
TUTUP