Chandrika Chika 'Dirujak' Buntut Tertangkap Kasus Narkoba: Prestasi Nggak Ada, Kasus Mulu

Chandrika Chika 'Dirujak' Buntut Tertangkap Kasus Narkoba: Prestasi Nggak Ada, Kasus Mulu

BeritakanID.com - Selebgram Chandrika Chika kini telah ditangkap oleh polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu telah diamankan bersama dengan temannya oleh tim dari Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024). 

Chandrika Chika kini sudah berstatus tersangka karena positif narkoba usai menghisap rokok elektrik yang mengandung ganja. Bersamaan dengan itu, turut juga disita barang bukti satu pod atau vape yang berisi liquid atau cairan dengan campuran ganja. 

Kabar penangkapan Chandrika Chika pun kini beredar luas di media sosial dan menjadi viral. Salah satu akun yang turut membagikan lewat Instagram @lambe_danu. 

Pada video itu, terlihat Chandrika Chika sudah mengenakan baju tahanan berwarna orange yang menandakan kalau dirinya sudah ditahan oleh polisi.  

Dengan tertangkapnya Chandrika Chika karena tersandung narkoba, dirinya pun kini dirujak oleh sejumlah warganet. 

“Pantesen aga ngembang ya Chik, ternyata ngeganja,” komentar netizen. 

“Kalau karier lagi bagus tinggal jaga sikap aja dan jauhi narkoba, yakin deh karier maju terus. Kalau udah kasus begini ya susah ilangin trust masyarakat lagi,” timpal yang lain. 

“Prestasi nggak ada, kasus mulu dibanyakin nih bocah. Udah benar joget papiculo aja,” tulis lainnya. 

Dengan mencuatnya nama Chandrika Chika ini ke publik. Lantas seperti apa sih sosoknya yang dikenal selebgram ini? 

Profil singkat Chandrika Chika

Perempuan yang biasa disapa Chika ini memiliki nama panggung dengan sebutan Chikakiku. Melansir dari laman suara.com, pemilik nama lengkap Chandrika Chika lahir di Jakarta pada 7 November 2003 lalu. 

Ia merupakan mahasiswi di Universitas Sriwijaya dan merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Chandrika Chika dikenal sebagai seorang TikTokers dengan goyangan populernya, yakni Papi Chulo. 

Chandrika Chika sempat jadi sorotan publik karena terjerat kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh Putra Siregar dan Valentino. Sebelumnya, juga pernah jadi sorotan soal saat dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. 

Dengan joget Papi Chulo yang diperkenalkannya, dirinya pun banyak dikenal orang di media sosial, hingga akhirnya diundang di beberapa acara televisi, bahkan kerap mengisi konten di YouTube terkenal. 

Hingga akhirnya, dirinya pun bergabung dengan manajemen di bawah naungan RANS Entertainment miliki Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP