Fahri Hamzah Ngaku Bangga sama Timnas, Malah Digeruduk Komen Nyinyir

Fahri Hamzah Ngaku Bangga sama Timnas, Malah Digeruduk Komen Nyinyir

BeritakanID.com - Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah nampaknya ikut mengomentari laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin (29/4/2024).

Fahri Hamzah dalam cuitannya, mengaku bangga dengan Timnas yang dijuluki Garuda Muda. Diketahui, pertandingan Timnas lawan Uzbekistan berakhir 0-2.

"Aku bangga padamu GARUDA MUDA!" tulisnya di akun X @Fahrihamzah, Selasa (30/4/2024).
Unggahan Fahri lalu mendapat beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menghubungkan dengan sepak terjangnya di dunia politik saat ini.

"Gue bangga dengan ente konsisten sebagai penjilat bro ! Tapi gue berharap, kasus binur bisa di up lagi.." kata netizen.

"Aku bangga padamu partai tak lolos Senayan," ujar yang lain.

"Hanya jiwa pendidik yg punya kebanggaan bukan jiwa penjilat…" sahut warganet.

Diketahui, Garuda Muda harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) malam.

Mask demikian, pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong mengaku optimistis skuad Garuda Muda bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 meski kalah melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia.

"Uzbekistan tetaplah tim yang kuat, jadi selamat untuk tim Uzbekistan. Kami tetap mempunyai peluang untuk melaju ke Olimpiade," ujar pelatih asal Korea Selatan itu dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (30/4/2024).

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP