Jerome Polin Disebut Jadi Penyebab Kekalahan Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23, Kok Bisa?

Jerome Polin Disebut Jadi Penyebab Kekalahan Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23, Kok Bisa?

BeritakanID.com - Kekalahan Indonesia dalam Semifinal Piala Asia U-23 yang dilaksanakan pada hari Minggu 29 April 2023 menuai sorotan. Nama Jerome Polin disebut jadi penyebabnya, kok bisa?

Timnas Indonesia U-23 harus mengakui kekalahan dari Uzbekistan di pertandingan yang berlangsung kemarin malam di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar.

Garuda Muda takluk oleh Uzbekistan dengan skor 2-0, dan Timnas Indonesia gagal masuk final menuju juara Piala Asia U23.

Tetapi Garuda Muda masih memiliki kesempatan untuk dapat lolos ke pertandingan Olimpiade Paris 2024 jika dapat juara tiga.

Kekalahan Timnas Indonesia pun ramai dibicarakan, nama Jerome Polin kemudian mencuat di trending X.

Terkuak bahwa hal tersebut gegara reaksi Jerome ketika menonton tayangan ulang momen timnas sepak bola Indonesia lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Jerome mengunggah reaksinya di Instastory ketika lihat siaran ulang pertandingan tersebut.

“GILAAKK BARUSAN NONTON REPLAY & HIGHLIGHTNYA DEG DEG AN POL!! BUANGGAA TIMNAS INDONESIA MAINNYA BAGUS BGTT,” kata Jerome.

Bukannta dapat sorotan yang baik, namun Jerome malah kena hujatan dari beberapa netizen.

Banyak yang menganggap bahwa reaksi Jerome terlalu berlebihan apalagi dirinya hanya lihat siaran ulang pertandingan.

Beberapa pun menyebut Jerome hanya mengikuti tren dan tak mengikut dari awal pertandingan Piala Asia U-23

“Wasit bernama Shen Yinhao menjadi Man of The Match pada malam ini, Gol kita gak seharusnya Offside. GG Wasit dah. (Atau ini cursed Jerome Polin?)” tanya @jktjourneymedia.

“Riwayat Dukungan dan Endorsement Jerome Polin > Datang ke kantor Nijisanji ID, Nijisanji ID dibubarkan dan nasib talent di agensi tersebut mengenaskan. (Kecuali Siska dan Mika, yang masih bisa sukses setelahnya) > Jadi Brand Ambassador Zenius, Zenius Bangkrut,” tulis @chingyuanaoi.

“Kayaknya harus mulai sedikit percaya sama curse ini,” kata @rramadhiansyah_.

“2 orang paling bersalah malam ini adalah wasit dan Jerome polin,” ujar @saponahh.

Sebagai informasi, Jerome Polin dianggap kerap ada di momen kekalahan atau kegagalan suatu hal jika menanggapi dengan berlebihan.

“Kompilasi Kejadian Jeromes Curse, Meme masbro capybara yang jadi gak rame lagi karena tweet Jerome, Zenius yang bangkrut karena Jerome sebagai brand ambassador, Band Kana-boon bubar setelah Jerome nyanyi lagu Silhouette, NJISANJI Salah satu V Tuber hampir dipecat setelah Jerome ke kantor Nijisanji,” diunggah di akun @akifastari.

Wah gimana nih menurutmu soal Jerome Polin jadi sasaran kemarahan netizen setelah Timnas Indonesia dikalahkan Uzbekistan?(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP