Klarifikasi Oknum TNI yang Diam-Diam foto Wanita di Dalam Kereta Api

Klarifikasi Oknum TNI yang Diam-Diam foto Wanita di Dalam Kereta Api

BeritakanID.com - Baru-baru ini viral sebuah video oknum TNI sedang di interogasi oleh wanita.

Pasalnya pria yang memakai seragam loreng tersebut kedapatan telah diam-diam foto seorang wanita.

Kejadian ini terjadi di dalam Kereta Api dan pada saat itu korban dalam keadaan tidur.

Dikutip dari Twitter @carissapetri akun tersebut tuturkan sebuah kronologi kejadian beserta video yang berdurasi 24 detik terkait oknum TNI yang curi foto tersebut.

"Pertama kalinya naik kereta ngerasa ga nyaman, lagi tidur di foto sama nih TNI terus awalnya gak ngaku, pas buka gallery beneran ada fotonya,"ucapnya.

Sang wanita terus mendesak oknum TNI tersebut, menurutnya dalam rangka apa yang bersangkutan lakukan hal itu pada dirinya.

"Dalam rangka apa ngefoto saya, dikirim kemana tadi mas, ga bisa dong kaya gitu, itu ngenganggu kenyamanan saya," lanjutnya.

Namun tak banyak perkataan yang ia ucapkan saat didesak, yang pada akhirnya oknum TNI itu mendapatkan teguran dari pihak KAI.

Setelah kejadian ini viral dan menjadi sorotan, tiba - tiba ada akun dengan nama @ohlland_ yang mengaku salah satu anggotanya dan berikan kronologi yang berbeda.

"Mohon maaf yang bersangkutan salah satu dari anggota kami, kronologi sebenarnya yang bersangkutan sedang cuti lebaran," ucapnya.

Lanjut ia tuturkan bahwa perihal ambil gambar secara diam - diam itu berawal dari foto selfie untuk mengabari kedua orang tuanya .

"Bahwa ia mengabari orang tuanya sebantar lagi hampir tiba, dan tanpa disengaja dalam foto selfie tersebut ada mbaknya," ucap akun @ohlland_

Ia jelaskan kembali bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan baik-baik dan dibantu mediasi oleh petugas KAI

Namun pernyataan dari salah satu yang mengaku kerabatnya tersebut tidak membuat netizen percaya begitu saja.

"Seribu alasan, salah yo salah wae ngelek ngeleki institusi wae, yang bangun citra institusi bukan 1-2 orang aja loh, tapi rusak gara-gara kelakuan yang beginian mulu," ucap akun @_superkickparty

Belum diketahui lebih lanjut buntut permasalahan yang dilakukan oleh oknum TNI tersebut, namun sejauh ini pihak KAI sudah berikan teguran.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP