Usai Temui Surya Paloh, Anies Mendadak Sambangi Cak Imin

Usai Temui Surya Paloh, Anies Mendadak Sambangi Cak Imin

BeritakanID.com - Usai menyambangi Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower, Calon Presiden Anies Baswedan menemui Cawapresnya Muhaimin Iskandar di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin petang (22/4).

Anies sengaja menyambangi partai pengusungnya setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonannya soal perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres.

Dia tiba pukul 21:26 WIB dengan menggunakan setelan yang sama seperti yang digunakan saat hadiri sidang MK yakni kemeja putih dibalut jas berwarna hitam dan dasi bermotif merah.

"Mau ngobrol. Kita datang ke semua. Tadi ke Nasdem, sekarang PKB besok PKS," kata Anies menyapa wartawan sambil tersenyum.

Dalam putusannya, MK menolak seluruh permohonan yang diajukan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam sengketa Pilpres.

Menurut majelis hakim dalil yang diajukan pasangan Amin ini tidak terbukti. Beberapa di antaranya terkait cawe-cawe Presiden Joko Widodo di Pilpres 2024 dan penggunaan bansos untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran.

Sumber: RMOL

TUTUP
TUTUP