Hotman Paris Bikin Tangis Keluarga Vina Pecah, Terungkap Ini yang Dikatakan Tim Pengacara 911: Nanti Gimana Bayarnya

Hotman Paris Bikin Tangis Keluarga Vina Pecah, Terungkap Ini yang Dikatakan Tim Pengacara 911: Nanti Gimana Bayarnya

BeritakanID.com - Penagcara Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut pasang badan untuk memberikan fasilitas hukum kepada keluarga korban pembunuhan dan pemerkosaan Vina asal Cirebon yang belakangan kembali viral. 

Baru-baru ini, pengacara kondang Hotman Paris menemui keluarga almarhum Vina di Central Park, Grogol, Jakarta Barat pada Kamis (16/5/2024). 

Keluarga mengaku tak menyangka kasus Vina yang telah 8 tahun tenggelam akan mendapatkan perhatian dari Hotman Paris. 

Ramainya perhatian publik terhadap kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina di Cirebon tak lain adalah karena fil Vina: Sebelum 7 Hari. 

Marliyana sebagai kakak dari Vina mengaku puas sekaligus terharu karena dampak pembuatan film tersebut sesuai harapan keluarga. "Dampaknya sesuai yang diharapkan. 

Makanya saya sangat bahagia, sangat senang netizen memberi dukungan besar pada almarhumah adik saya," ujar Marliyana kepada tvOnenews.com pada Kamis malam. Haru bahagia keluarga Vina semakin lengkap tatkala pengacara top Hotman Paris turut memberikan perhatian. 

Atensi Hotman tersebut membuat tangis keluarga pecah karena tak menyangka akan mendapatkan bantuan hukum dari pengacara selebriti ternama. "Terharu saya, apalagi waktu tadi bareng Bang Hotman, saya terharu. 

Bang Hotman kan pengacara yang terkenal lah ya, saya terharu sampai air mata saya itu muntah karena saking terharunya," tutur Marliyana. "Dia bilang 'saya akan membantu, tenang sekarang sudah ada saya'." imbuhnya. 

Marliyana menceritakan bagaimana reaksinya dan keluarga saat pertama kali dihubungi oleh Tim Hotman 911. 

Setelah 8 tahun kasus Vina terkatung-katung, keluarga akhirnya bisa sedikit memiliki harapan lagi agar para pelaku yang masih buron dapat diburu aparat kepolisian. 

You Might Also Like "Saya kaget, beneran nggak ini mbak, iya beneran. Nanti gimana bayarnya, tenang mbak ini gratis gitu katanya," ungkap Marliyana sambil berkaca-kaca. 

Hotman Paris Soroti Kejanggalan Kasus Vina Cirebon Kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina dan kekasihnya Eky terjadi pada Agustus tahun 2016 silam. 

Oleh sebab itu, Hotman Paris sangat menyayangkan karena tiga orang tersangka masih buron. "Kasus pembunuhan di Cirebon, Vina, kasus Vina, di mana kejadiannya sudah delapan tahun, akan tetapi yang diduga pelaku masih DPO," kata Hotman, di akun Instagram miliknya, Kamis (16/5/2024). 

Selain akan menjadi tim hukum keluarga Vina, Hotman juga memberikan pesan khusus kepada Polda Jawa Barat terkait pengungkapan kasus ini. Menurutnya, penanganan kasus ini sangat janggal dan seolah tidak serius dilakukan pengusutan. 

"Kami juga mengimbau kepada Kapolda Jawa Barat agar segera memerintahkan memanggil semua keluarga dari tiga tersangka DPO agar diketahui, agar ditanyakan bagaimana pengetahuan mereka, di mana keluarga mereka yang DPO ini sekarang," kata dia lagi. 

Menurut Hotman, pemanggilan pada keluarga tersangka sangat diperlukan untuk pengungkapan kasus ini

Sumber: tvOne

TUTUP
TUTUP