KKB Tembak Warga Sipil Hingga Tewas, Ditinggalkan Tergeletak Tanpa Busana

KKB Tembak Warga Sipil Hingga Tewas, Ditinggalkan Tergeletak Tanpa Busana

BeritakanID.com - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah. Kali ini, KKB barisan Undius Kogoya pimpinan Lewis Kogoya dan Enos Tipagau membunuh seorang warga sipil bernama Boki Ugipa, warga Kampung Engganengga.
 
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian berawal dari informasi seorang warga Kampung Pogapa yang melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polres Intan Jaya.
 
“Menerima informasi tersebut, anggota Polres Intan Jaya menghubungi tim mediasi yang berada di Kantor Klasis Pogapa guna mencari informasi terkait kejadian tersebut,” ucap Benny kepada wartawan, Jumat (16/5).
 
Setelah ditelusuri, korban Boki Ugipa ditembak oleh KKB di sekitar kaki bukit Kualagi. Untuk memastikan identitas korban, keluarganya pun datang ke lokasi penemuan jenazah.
 
“Pihak keluarga korban mendatangi TKP dan melihat tubuh korban yang sudah tanpa busana tergeletak dalam kondisi meninggal dunia dan terlihat ada bekas luka tembak di bagian dada,” jelas Benny.
 
Lalu keluarga korban membawa jenazah Boki Ugipa ke Kampung Engganengga untuk disemayamkan. “Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Intan Jaya guna mengetahui motif pelaku melakukan aksi keji tersebut,” pungkas Benny

Sumber: jawapos

TUTUP
TUTUP