Lelang Vespa Kesayangan Babe Cabita Ditutup Malam Ini, Penawaran Tertinggi Rp 170 Juta

Lelang Vespa Kesayangan Babe Cabita Ditutup Malam Ini, Penawaran Tertinggi Rp 170 Juta

BeritakanID.com - Lelang Vespa milik almarhum Priya Prayoga Pratama atau Babe Cabita akan ditutup malam ini, Minggu (5/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Vespa Darling 50s kesayangan almarhum dilelang oleh sang istri Zulfati Indraloka. Sebelumnya, vespa itu dibuka dengan harga Rp 70 juta.

Fati menuliskan bahwa hasil dari lelang akan akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli Serdang.

Hingga berita ini dibuat penawaran tertinggi datang dari konten kreator & graphic designer Arofat Media. Dirinya menawar Vespa itu Rp 170 juta.

"Bismillah 170 juta," tulis akun @arofatmedia di kolom komentar Instagram dengan menandai Fati Indraloka.

Vespa kesayangan Babe Cabita dilelang. [Instagram fatiyw]

Sebelumnya, Rigen Rakelna menawar dengan harga Rp 100 juta. Ada juga Haji Putra Rizky memberikan penawaran Rp 125 juta.

Selain itu, pengusaha Gilang Widhia Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 menawar Rp 150 juta, lalu Henry Kurnia Adhi atau Jhon LBF menawar Rp 160 juta.

Dilihat dari video yang diunggah, Vespa klasik tersebut masih dalam kondisi mulus dengan cat orisinil. Tak banyak yang menawarkan Vespa ini di pasaran motor bekas. Motor ini memang menjadi barang incaran para kolektor.


Spesifikasi Vespa Darling 50s dibekali mesin 2-tak, single silinder, kapasitas 49,77 cc berpendingin udara. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 3-percepatan dan sanggup tempuh 60 km/jam.

Sumber: suara

TUTUP
TUTUP