Pasca Dihujat Pamer Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Berbagi Kopi Lokal Buat Sumbangkan ke Palestina

Pasca Dihujat Pamer Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Berbagi Kopi Lokal Buat Sumbangkan ke Palestina

BeritakanID.com - Zita Anjani, politisi PAN sekaligus anak dari Zulkifli Hasan menyemarakkan Car Free Day (CFD) hari Minggu 5 Mei 2024 hari ini. Zita terciduk berbagi kopi lokal pasca viral pamer minum Starbucks di Mekkah.

Seperti yang diketahui, Zita Anjani sempat mendapat sorotan kala dirinya memamerkan kopi Starbucks salah satu yang diboikot umat Muslim karena pro Israel negara yang menyerang Palestina.

Zita Anjani pun menuai hujatan dimana dirinya memamerkan kopi tersebut dengan bagian belakang background kabah di Mekkah.

Padahal sebelumnya Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN ini gencar melakukan aksi di media sosial mendukung Palestina.

Pasca momen tersebut, kini Zita ditemani ayahnya Zulkifli Hasan dan beberapa politisi pakai atribut Palestina di depan Plaza Indonesia, Bundaran HI, Sudirman, Jakarta Pusat.

Sigit Purnomo alias Pasha Ungu, Eko Patrio, Jeje Ritchie Ismail dan Bebizie, Opa Oma Gala dan lainnya turut ikut Zita berbagi kopi lokal buat warga yang CFD.

Zita borong kopi lokal Indonesia dan hasil penjualan tersebut diakuinya bakal disumbangkan ke Palestina.

“Tadi sama Pak Zulkifli Hasan juga. Kita tadi borong pagi-pagi kopi lokal kopi Indonesia dan hasil penjualannya itu kita donasikan ke rakyat Palestina. Karena kita beli dalam jumlah banyak, jadi di CFD kita bagi-bagikan kepada masyarakat yang sedang berolahraga,” ucap Zita kepada wartawan dilansir dari Instagram @zitaanjani.

Zita pun mengaku dirinya mendukung Palestina dan mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang sama.

Beberapa masyarakat pun tampak berpose di salah satu tempat foto dengan bingkai Instagram Zita Anjani.

Banyak yang menuding ini salah satu cara Zita untuk mengembalikan citranya mendukung Palestina.

Zita Anjani sendiri kembali menggaungkan dukungan pakai hastag Palestina di Instagram miliknya.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP