Tersebar Bukti Chat Terduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon, Singgung Keterlibatan Oknum Polisi

Tersebar Bukti Chat Terduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon, Singgung Keterlibatan Oknum Polisi

BeritakanID.com - Kasus kekerasan sekaligus pembunuhan Vina Cirebon kembali disorot, usai film yang menceritakan kisah tragis tersebut tayang di bioskop.

Wanita bernama lengkap Vina Dewi Arsita itu meninggal secara tragis pada tahun 2016 lalu, usai mengalami kekerasan asusila maupun fisik oleh sekelompok geng motor.

Kasus yang berawal dari persoalan asmara tersebut kembali menuai perhatian, sebab kabarnya hingga kini terdapat pelaku yang masih bekeliaran bebas.

Kasus pembunuhan Vina Cirebon kini menjadi diskusi hangat di media sosial, banyak netizen yang menuntut agar kasus tersebut dibuka kembali guna menemukan para pelaku.

Yang terbaru, salah satu akun X membagikan tangkapan layar terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon.

“Percakapan tersangka dengan tersangka.” Tulis akun @opposite6890.

Dalam potongan chat yang dibagikan, para terduga pelaku membahas terkait penyerahan diri ke kepolisian.

“Lo tau kan gue cuma punya ibu gik, tolong kamu serah diri aja klarifikasi semua.” Bunyi pesan tersebut, dilansir Kilat.Com dari unggahan akun X @opposite6890 pada 17 Mei 2024.

Percakapan tersebut diduga berkaitan dengan kembali viralnya kasus pembunuhan Vina Cirebon, hingga membuat para pelaku yang masih bebas merasa terganggu.

Tidak hanya itu, dalam percakapan tersebut pelaku juga menyinggung terkait keterlibatan oknum polisi dalam menutupi kasus pembunuhan Vina Cirebon.

“Kamu siapa mau ajarain gue? Kamu tau kan apa akibatnya kalo sampai kasus ini terbongkar? Jadi lo diam-diam aja gak bakalan ada polisi Cirebon cari elu. Udah gua atur sama bokap gua, kamu bakalan aman asalkan jangan sampai kasus ini terbongkar.” Balas seorang terduga pelaku.

Potongan percakapan antara terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon tersebut menuai sorotan netizen.

Viral tangkap layar percakapan layar diduga pelaku pembunuhan vina (Twitter @opposite6892)

Terlebih lagi terdapat dugaan keterlibatan oknum polisi Cirebon yang melakukan kerja sama dengan pelaku untuk menutupi kasus tersebut.

“Angel wis angel nambah citra buruk Polri, km 50, Brigadir Josua, dll. Semua pelakunya bebas keluyuran.” Komentar akun @Ibnufathan16.

“Buset diatur.. enak bener yah yang punya hukum suka-suka kalian aja, yok bongkar yok siapa sih bokapnya tuh, siapa tau ada kasus lain seperti Mario Dandi.” Ujar @chain_gram55423.

Meski kebenaran dari potongan chat terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon tersebut belum dapat dipastikan.

Namun, banyak dari netizen yang menyayangkan dugaan adanya keterlibatan oknum polisi dalam menutupi kasus pembunuhan tersebut. (*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP