Viral! Dikecam akibat menertawakan ibu-ibu di bioskop, pengguna TikTok dipecat dari pekerjaannya

Viral! Dikecam akibat menertawakan ibu-ibu di bioskop, pengguna TikTok dipecat dari pekerjaannya

BeritakanID.com -
 Pengguna TikTok dengan nama akun @lovinbrunette tengah menjadi sorotan publik setelah videonya yang menertawakan seorang ibu yang tengah melihat poster film di bioskop menjadi viral.

Video TikTok tersebut menunjukkan @lovinbrunette menertawakan seorang ibu yang sedang melihat poster film yang dianggap merendahkan.

Peristiwa ini terjadi di sebuah bioskop. Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya, @lovinbrunette terlihat merekam secara diam-diam seorang ibu yang tampak melihat poster film.

Ia menambahkan komentar berbentuk teks yang bernada mengejek, menyebabkan kemarahan di kalangan netizen yang menonton video tersebut.

"Sebenarnya kami ketawa karena itu ibu ngomong sama poster, gmn ga lucu orang ngeliat hal ga wajar kaya gitu" tulisnya di akun TikTok pribadinya.

"Akun akun tiktokers yang pansos tolong stop upload video saya !! jangan merasa paling suci dengan kalian up v1de0 aku kalian sama aja nge bully aku" tambahnya.

Tidak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengidentifikasi @lovinbrunette sebagai seorang karyawan di Honda Mitra Sehati Bogor.

Reaksi keras dari masyarakat di media sosial pun berujung pada tekanan terhadap pihak Honda Mitra Sehati Bogor untuk mengambil tindakan.

Manajemen Honda Mitra Sehati Bogor merespons dengan cepat. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada hari ini, perusahaan menyatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh @lovinbrunette tidak mencerminkan nilai-nilai dan etika perusahaan.

Oleh karena itu, pihak perusahaan memutuskan untuk mengakhiri hubungan kerja dengan yang bersangkutan.

“Meskipun kejadian tersebut diluar area dan jam kerja yang bersangkutan tetapi kami tegaskan bahwa hal itu tidak dapat kami tolerir,” kata manajemen Honda Mitra Sehati Bogor dalam pernyataannya.

"Dari seluruh pihak maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut sudah kami tindak tegas dan sudah tidak aktif bekerja" tambahnya.

Kasus ini menjadi pembelajaran bagi banyak pihak tentang pentingnya menjaga etika dan menghormati orang lain, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di dunia maya.

Netizen pun diharapkan untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menyebarkan konten yang membangun, bukannya merendahkan orang lain.

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah oleh @lovinbrunette belum dihapus dari akun TikTok-nya.

Sejumlah pengguna lain telah mengunduh dan menyebarkannya di berbagai platform, memastikan bahwa dampak dari tindakannya tersebut tetap menjadi bahan perbincangan publik.***

Sumber: hops

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP