Aib Raihany Ibu Anak Baju Biru Terbongkar, Pernah Lakukan Hal Serupa dengan Ayah Kandung, Netizen: Sakit Atau Korban?

Aib Raihany Ibu Anak Baju Biru Terbongkar, Pernah Lakukan Hal Serupa dengan Ayah Kandung, Netizen: Sakit Atau Korban?

BeritakanID.com - Sosok ibu bernama Raihany kini jadi sorotan publik lantaran video asusila yang ia lakukan terhadap anak baju biru viral.

Mirisnya, anak baju biru viral yang ia rudapaksa dalam video asusila tersebut adalah anak kandung dari Raihany Sendiri.

Tak pelak, kini Raihany yang diduga sudah melarikan diri banyak menuai kecaman dan hujatan publik.

Pasalnya, selain apa yang ia lakukan adalah hal yang salah, Raihany pun diduga sengaja mengunggah video asusila anak baju biru tersebut ke media sosial yakni TikTok.

Namun siapa sangka, selain bersama sanga anak baju biru tersebut, hal serupa yakni video asusila yang di perankan oleh Raihany tersebut pernah ia lakukan bersama ayah kandungnya sendiri.

Seperti yang dikutip Kilat.com pada akun X dengan user @Bemysortonin yang mencuitkan tangkapan layar insta story seseorang yang bernarasi jika Raihany pernah melakukan hal serupa seperti yang ia lakukan terhadap anak baju biru dengan orang tuanya sendiri.

"Update dari story kak yolo ine Sakit emang si hani buset kata gue selain sama anak dia, dia ngelakuin hal tidak senonoh sama ayah kandungnya, Mba ngapain kabur? Kamu berani ngelecehin anak sendiri masa ketemu polisi takut? Aturan kalo takut dari awal jgn jadi pedofil," cuit akun tersebut.

Mendapati informasi jika ini pernah dilakukan oleh Raihany bersama Ayah kandungnya sendiri, berbagai asumsi pun muncul dikalangan publik.

Diantaranya, jika tidak sakit maka Raihany diduga pernah menjadi korban sang ayah sehingga mengalami traumatik.

"DAH SAKIT SIH NI ORANG," komentar akun @cukup_asik.

"Fix sakit," imbuh akun @imutabcd pada kolom komentar.

"Klo gitu, bisa jadi dia jg korban sama ayahnya juga ga sih dulunya? Jadi dia melakukan hal yg sama ke anaknya... Ayahnya juga mesti dicari," timpal akun @OnlyDistynation.

"Di luar dari ketololan si cewek ini. Gue rasa sumber penyakitnya ini dimulai dari bapak kandungnya pasti," ujar akun @titikskripsi.

"Kudu diselidikin jg histori masa kecilnya si cewek, sepertinya pernah dpet pelecehan seksual sejak kecil dari bapak kandungnya,"imbuhnya.

"Dia yang gila atau ayahnya yang melecehkan dia sedari kecil ya?," tanya akun @dftfexxo.(*)

Sumber: kilat

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP