Buku Bersampul Jan Ethes Dibagikan ke Anak-anak SD di Surabaya, Muslim Arbi: Cucu Jokowi Dipersiapkan Jadi Presiden

Buku Bersampul Jan Ethes Dibagikan ke Anak-anak SD di Surabaya, Muslim Arbi: Cucu Jokowi Dipersiapkan Jadi Presiden

BeritakanID.com - Cucu Joko Widodo (Jokowi) dipersiapkan menjadi presiden dengan kelakuan Gibran Rakabuming Raka (Gibran) yang membagikan buku bersampul Jan Ethes kepada anak-anak SD di Surabaya.

“Jan Ethes sendiri mengaku berkeinginan menjadi presiden. Untuk memenuhi keinginan tersebut, Gibran sebagai bapaknya juga sudah mempersiapkan dengnan membagikan buku bersampul putra sulungnya ke anak-anak SD,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasiona.com, Jumat (7/6/2024).

Menurut Muslim, Jokowi sudah mendeklarasikan sebagai dinasti politik yang ingin menguasai Indonesia. “Mulai dari Gibran, Kaesang, Bobby Nasution juga sudah menjadi penguasa di Indonesia,” tegasnya.

Kata Muslim, Jokowi akan menggunakan segala cara agar keluarganya bisa menjadi penguasa di Indonesia. “Kaesang yang tidak bisa menjadi calon gubernur saja bisa diubah aturannya oleh MA,” ungkap Muslim.

Wakil Presiden terpilih sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membagikan buku tulis bersampul foto anaknya, Jan Ethes ke anak-anak SDN Margorejo VI, Surabaya, Kamis (6/6).
Hal itu dilakukan Gibran usai mengunjungi kediaman Khofifah Indar Parawansa di Jemursari, Surabaya. Selain buku, dia juga membagikan susu dan gantungan kunci.

Sekolah yang disasar Gibran ialah SDN Margorejo VI, lokasinya hanya berjarak sekitar 15 meter dari rumah Khofifah.

Saat masuk sekolah, Gibran membawa susu, buku dan gantungan kunci yang dikeluarkan dari mobilnya. Anak-anak kemudian antusias dengan kehadirannya.

“Pak Gibran, Pak Gibran, Pak Gibran,” teriak para siswa.

Para siswa itu langsung bergegas menuju halaman sekolah dan berebut pemberian susu, buku Jan Ethes yang tak lain adalah cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), serta gantungan kunci.

Anak-anak SD itu saling berhimpitan berteriak-teriak sambil menjulurkan tangan mereka mendekati Gibran.

Salah satu siswa SDN Margorejo VI, Nabil, mendapat susu dan buku dari Gibran. Ia mengaku senang mendapatkan pemberian itu meski harus berhimpitan dengan teman-temannya.

“Senang dapat buku sama susu. Terima kasih Mas Gibran,” kata Nabil.

Sumber: suaranasional

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP