Empat Maling Mobil di Pati Nyaris Tewas Dihajar Massa

Empat Maling Mobil di Pati Nyaris Tewas Dihajar Massa

BeritakanID.com - Empat maling mobil berhasil diamankan warga saat beraksi di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis sore (6/6).

Warga yang marah melampiaskan kegeraman mereka, setelah empat pelaku sempat kabur.

Dari video yang beredar di WhatsApp dan viral, tampak  warga mengerumuni empat pelaku yang tersungkur tak berdaya dengan kondisi babak belur.

Tidak hanya menghajar pelaku, massa juga menghancurkan dan membakar mobil berwarna putih yang ditumpangi mereka saat beraksi.

Kemarahan massa makin tak terkendali, hingga memaksa jajaran Polsek Sukolilo mengamankan lokasi.

Polisi lalu membawa empat pelaku ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Komplotan maling ini berniat membawa kabur mobil Honda Mobilio warna putih yang terparkir di depan rumah warga bernama Aris.

Di saat mereka beraksi, mendadak warga curiga dengan gerak-gerik pelaku.  Karena aksinya diketahui warga, tiga pelaku dalam mobil langsung tancap gas.

Sedangkan satu pelaku kabur di belakang rumah korban dan berhasil ditangkap warga.

"Kejadian itu sekitar pukul  1 siang. Saya saat itu sedang bekerja dan tidak berada di rumah. Istri saya dikabari warga bahwa mobil dibawa kabur para pelaku," kata Aris dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng.

Kapolresta Pati melalui Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya kini masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih olah tempat kejadian perkara dan belum bisa memberikan penjelasan yang lebih akurat,” kata Kapolsek.

Sumber: rmol

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP