Fakta Raihany Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru, Disebut Nikah di Bawah Umur Hingga Diduga Korban Pelecehan Ayah Kandung

Fakta Raihany Pelaku Video Asusila Anak Baju Biru, Disebut Nikah di Bawah Umur Hingga Diduga Korban Pelecehan Ayah Kandung

BeritakanID.com - Terungkap fakta dari sosok ibu bernama Raihany, pelaku video asusila terhadap anak baju biru yang viral di media sosial.

Nama Raihany kini menjadi perbincangan warganet bahkan menggegerkan publik tanah air.

Hal itu buntut viral di media sosial video asusila yang dilakukan oleh Raihany terhadap seorang anak baju biru yang ternyata adalah anak kandungnya sendiri.

Akibatnya, Identitas bahkan rekam jejak serta fakta dari Raihany kini sedikit demi sedikit terbongkar oleh netizen.

Bahkan, pasca terseabar luasnya penggalan video bahkan capture foto dari video asusila yang ia perankan, Raihany kini dikabarkan sudah kabur alias melarikan diri.

Namun siapa sangka, ternyata apa yang ada dalam video asusila bersamanya dengan anak baju biru tersebut ternyata pernah dilakukan oleh Raihany sebelumnya.

Hanya saja, yang tidak habis fikir hal itu ia lakukan bersama ayah kandungnya sendiri.

Sehingga penilaian publik terhadap Raihany pun cukup beragam, jika dirinya bukan memiliki kelainan (sakit) maka dirinya adalah korban pelecehan.

Sehingga diyakini apa yang ia lakukan dalam video asusila bersama anak baju biru yang tak lain adalah anaknya sendiri tersebut imbas dari korban pelecehan yang pernah ia rasakan.

Fakta jika Raihany pernah melakukan hal serupa seperti video asusila yang viral dikutip Kilat.com dari cuitan akun X @bemyserotonin.

"Sakit emang si hani buset kata gue, selain sama anak dia, dia ngelakuin hal tidak senonoh sama ayah kandungnya," tulis akun tersebut

"Mba ngapain kabur? Km berani ngelecehin anak sendiri masa ketemu polisi takut? Aturan kalo takut dari awal jgn jadi pedofil," tukasnya.

Informasi inilah yang menguatkan jika sosok Raihany bisa disebut pernah jadi korban pelecehan sang ayah.

Sehingga dalam pusara kasus video asusila bersama anak baju biru yang saat ini tengah viral, dinilai perlu penyelidikan terhadap sang ayah.

"Diluar dari ketololan si cewek ini. Gue rasa sumber penyakitnya ini dimulai dari bapak kandungnya pasti," ujar akun @titikskripsi.

"Kudu diselidikin jg histori masa kecilnya si cewek, sepertinya pernah dpet pelecehan seksual sejak kecil dari bapak kandungnya," imbuhnya.

Sementara dalam komentar lain, disebutkan jika Raihany adalah perempuan yang menikah diusia muda atau dibawa umur.

Terungkap, jika dirinya menikah saat dirinya masih berusia 16 tahun, sehingga dugaan jika dirinya pernah mengalami hal yang tak mengenakkan pun muncul.

"Jadi bertanya tanya, dia prnh ngalamin kejadian apa ya sampe kaya gini? Mengingat dia itu nikah di umur 16an," ungkap akun @dinodimpless.

"Banyak kemungkinan nya, bisa dia emang dulu pernah dilecehin atau memang ada faktor kepribadian yg dia punya, terlebih dia masih muda banget, banyak faktor luar yg bisa memicu apa yg dilakuin itu," tukas akun @sekarnyaa.(*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP