Hadiri Ultah Raja Charles, Anies dan RK Posting Foto Bareng

Hadiri Ultah Raja Charles, Anies dan RK Posting Foto Bareng

BeritakanID.com - Meski tak lagi menjadi pejabat publik, ternyata Anies Baswedan masih rutin diundang menghadiri acara-acara seminar maupun seremonial.

Kali ini dia merasa terhormat, karena bisa menghadiri perayaan ulang tahun ke-76 Raja Charles III, atas undangan Kedutaan Besar Inggris.

"Semoga Raja Charles Ill selalu diberkahi kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Anies, seperti dikutip dari akun Instagram resmi, Jumat (7/6).

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menambahkan, tahun ini juga bertepatan dengan perayaan 75 tahun hubungan persahabatan Indonesia-Inggris.

"Kami berharap hubungan yang baik antara Indonesia dan Inggris terus terjalin erat dan membawa manfaat lebih besar bagi kedua negara," jelas Anies.

Dalam unggahannya, Anies memposting kebersamaannya dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla alias JK. Ikut hadir juga, mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Menariknya, Ridwan Kamil (RK) juga mengunggah foto selfie bersama Anies di Instagram miliknya. Bagi sosok yang akrab disapa Kang Emil itu, Anies merupakan sahabat lamanya.

"Alhamdulillah bertemu sahabat lama, Mas @aniesbaswedan dan tokoh-tokoh serta rekan-rekan yang lain juga," tulis Ridwan Kamil.

Sumber: rmol

TUTUP
TUTUP