Hotman Paris Tiba-tiba Didatangi Oknum Polisi Utusan Ayah Eky Iptu Rudiana, Singgung Soal Pegi Setiawan, Ada Apa?

Hotman Paris Tiba-tiba Didatangi Oknum Polisi Utusan Ayah Eky Iptu Rudiana, Singgung Soal Pegi Setiawan, Ada Apa?

BeritakanID.com - Hotman Paris tiba-tiba didatangi oknum polisi utusan Ayah Eky, Iptu Rudiana.  Kasus kematian Vina Cirebon yang melibatkan kekasihnya, Eky semakin memanas. 

Hotman Paris menceritakan bahwa dirinya didatangi oleh seorang oknum polisi utusan Ayah Eky, Iptu Rudiana. Pengacara kondang ini diminta untuk menjadi kuasa hukum Ayah Eky. 

Sekitar 4 hari lalu, ada seorang oknum polisi mengaku utusan dari Pak Rudiana ini mau menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya," kata Hotman Paris dalam konferensi pers di daerah Kelapa Gading, Selasa (11/6/2024). 

Hotman Paris. Sumber: instagram/hotmanparisofficial Seperti diketahui, Hotman Paris merupakan pengacara keluarga Vina Cirebon.  Hotman selama ini juga kerap mendesak Ayah Eky untuk buka suara atas tragedi pembunuhan Vina Cirebon. 

Pasalnya Ayah Eky lebih banyak bungkam atas kasus ini. Padahal Hotman yakin bahwa Iptu Rudiana sebagai polisi pasti tahu informasi lebih banyak atas kasus ini. 

"Begitu kami ditunjuk sebagai kuasa hukum keluarga Vina, kami langsung mencoba berkomunikasi dengan Bapak Rudiana untuk saling bertukar pikiran, tapi kami tidak ditanggapi apapun," kata Hotman Paris. Lebih lanjut, Hotman Paris merasa heran dengan sikap Ayah Eky. Dulu susah dihubungi, kini justru memintanya untuk menjadi kuasa hukumnya. 

Hotman menyebut ada pesan terselubung dari perwakilan Iptu Rudiana terkait tersangka Pegi Setiawan. "Ada pesan terselubung di mana bahwa Pak Rudiana yakin pelakunya adalah Pegi. 

Ada apa ini? Kenapa baru sekarang bereaksi?" ujar pengacara kondang tersebut. Kendari demikian, Hotman dengan tegas menolak permintaan Ayah Eky. 

"Kami dari tim hukum 911 menolak menjadi kuasa hukum dari Pak Rudiana karena kami melihat, ada apa? Padahal dialah yang dari awal mengikuti kasus ini." tegas Hotman Paris

Sumber: tvOne

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP