Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah

Kartika Dewi, Adik Sandra Dewi Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah

BeritakanID.com - Kasus korupsi suami Sandra Dewi, Harvey Moeis masih terus bergulir. Terbaru, nama Kartika Dewi pun terseret dalam kasus ini dan ditetapkan sebagai saksi. Ia diketahui dipanggil oleh Kejaksaan Agung (MA) berkaitan dengan keterkaitannya dalam kasus korupsi timah Harvey Moeis tahun 2015 - 2022.

Untuk diketahui, Kartika Dewi sendiri merupakan adik Sandra Dewi. Baru-baru ini ia dimintai keterangan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI sebagai saksi dalam kasus korupsi Timah tahun 2015 - 2022 dari tersangka Harvey Moeis.

Adanya pemberitaan tersebut menjadikan masyarakat penasaran dengan sosok Kartika Dewi.

Lantas, seperti apakah profil Kartika Dewi, adik Sandra Dewi yang terseret kasus korupsi timah? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Kartika Dewi

Kartika Dewi atau yang memiliki nama sapaan Tika ini merupakan adik kandung dari Sandra Dewi.

Ia lahir pada 23 Oktober 1984 yang berarti saat ini usianya 40 tahun. Sama halnya dengan Sandra Dewi Tika juga memiliki paras yang cantik.

Kartika juga dikenal gemar mengoleksi barang-barang mewah terlebih jam tangan. Adapun salah satu koleksi jam tangannya yang berhasil mencuri perhatian banyak orang adalah Gucci Sync Unisex Black Stripped Rubber Strap Watch dengan harga 7,3 juta.

Tak hanya jam tangan, perempuan berparas cantik tersebut juga melengkapi penampilannya dengan mengoleksi tas branded di antaranya yaitu MCM dan Chira Ferragni. Selain itu, Tika juga mempunyai sepatu by Isabel Marant dan kacamata by Dolce & Gabbana.

Untuk karirnya sendiri, Tika merupakan manager dari sang kakak. Tak hanya itu, ia juga turut aktif di industri televisi.

Meskipun perjalanan karirnya bisa dikatakan sukses, tetapi Tika lebih memilih menjadi karyawan di perusahaan penyiaran dan menjabat sebagai Kepala Departemen Penjualan.

Untuk harta kekayaan sendiri, Tika mendapatkannya dari pekerjaan yang ia lakoni seperti manager sang kakak, karyawan perusahaan penyiaran, serta Kepala Departemen Penjualan.

Biodata Kartika Dewi

Nama: Kartika Dewi

Nama panggilan: Tika

Tanggal lahir: 23 Oktober 1984

Umur: 40 tahun

Pekerjaan: Manager artis, karyawan perusahaan penyiaran, kepela departemen penjualan

Zodiak: Scorpio

Orang tua:  Andreas Gunawan Basri  (ayah) dan Chatarina Erlian (ibu)

Saudara: Sandra Dewi, Raymond Gunawan

Instagram: @kartikadewi20

Demikian ulasan yang diketahui tentang biodata serta profil adik Sandra Dewi, Kartika Dewi yang baru-baru ini diperiksa oleh Kejagung untuk dimintai keterangan sebagai saksi, buntut dari tertangkapnya kakak ipar Harvey Moeis dalam kasus korupsi Timah tahun 2015 - 2022.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP