Menelisik Sosok Icha Sakila, Dalang di Balik Hebohnya Video Mesum Ibu Muda Cabuli Anak Balita

Menelisik Sosok Icha Sakila, Dalang di Balik Hebohnya Video Mesum Ibu Muda Cabuli Anak Balita

BeritakanID.com -
 Raihany alias Hanny, ibu muda yang tega melakukan pelecehan seksual pada anak kandungnya sendiri telah ditahan polisi. Kasus ini terungkap setelah videonya viral di media sosial. 

Usut punya usut, rupanya Raihany tega menggauli anak kandungnya yang baru berusia dua tahun itu lantaran tergoda iming-iming imbalan uang yang dijanjikan seseorang lewat Facebook.  

Awalnya, Raihany dijanjikan bakal diberi pekerjaan oleh seseorang dengan akun Facebook bernama Icha Sakila dengan syarat, mengirim foto tanpa busana alias bugil.

Setelah itu, ibu muda berusia 19 tahun ini diminta membuat video sesuai gaya dan skenario sesuai arahan Icha Shakila. 

Pada Raihany, pemilik akun itu mengancam bakal menyebarkan foto tersebut jika permintaannya tak dituruti. 

Akibatnya, Raihany pun mengikuti perintah Icha Sakila. Selain itu, ia juga tergiur dengan iming-iming uang Rp15 juta jika menuruti permintaan aneh tersebut.

Nahas, sesudah membuat video tidak senonoh dengan mencabuli anak kandungnya sendiri, ibu muda itu justru tidak mendapatkan apapun dari akun Icha Shakila. 

Bahkan, pemilik akun tersebut tidak lagi bisa dihubungi dan video tersebut viral di sosial media 1 tahun kemudian.

Terkait beredarnya video pencabulan tersebut, suami Raihany yang berprofesi sebagai pengamen juga turut menjadi sorotan. Diduga kasus ini terjadi akibat keterbatasan ekonomi.

Belakangan diketahui, Raihany wanita asal Tangerang Selatan itu rupanya pernah menjadi korban pelecehan oleh sang ayah. 

Ia menikah di usia yang masih dibawah umur. Saat ini ibu muda itu sudah diamankan polisi. Penyidik kini tengah memburu pemilik akun Icha Sakila. 

Sumber: viva

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP