Polisi Temukan Akun Facebook Icha Shakila yang Suruh Raihany Buat Video Asusila Anak Baju Biru, Ternyata Ada Ibu Lain Terbujuk

Polisi Temukan Akun Facebook Icha Shakila yang Suruh Raihany Buat Video Asusila Anak Baju Biru, Ternyata Ada Ibu Lain Terbujuk

BeritakanID.com - Kasus pelecehan dan video asusila yang dilakukan oleh Raihany terhadap anak baju biru, memasuki babak baru.

Raihany sebelumnya mengaku nekat membuat video asusila dengan anak baju biru yang merupakan buah hatinya sendiri lantaran diiming-imingi uang.

Tawaran tidak masuk akal tersebut diberikan oleh sebuah akun Facebook dengan nama pengguna Icha Shakila.

Kini, polisi berhasil menemukan akun Facebook Icha Shakila yang berjanji memberikan bayaran uang Rp15 juta pada Raihany setelah mengirimkan video asusila.

Ternyata Raihany bukanlah korban pertama dari bujuk rayu Icha Shakila.

Pelaku yang masih buron itu juga pernah menyuruh ibu lain untuk membuat video serupa dengan anak kandungnya.

"Akan dikejar terus karena ini sudah meresahkan. terbukti ada dua korbannya yang teperdaya," kaa Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi pada 7 Juni 2024.

Selain itu menurut polisi, aksi Icha Shakila yang memberdayakan para ibu-ibu untuk membuat video tak senonoh ini merupakan sebuah fenomena.

"Ini menjadi sebuah fenomena yang sudah ditemukan beberapa waktu terakhir ini," lanjutnya.

Saat ini Subdit Jatanras Ditreskrimum dan Subdit Siber tengah bekerja sama untuk menangkap dalang dibalik akun Facebook Icha Shakila. 

Sebelumnya, Raihany seorang ibu muda berusia 22 tahun ditangkap setelah melecehkan anak baju biru yang tak lain adalah buah hatinya.

Aksi bejat itu direkam oleh pelaku yang tinggal di Tangerang Selatan pada tahun 2023 lalu.

Setelah video asusila tersebut viral, Raihany memutuskan untuk menyerahkan diri kepolisi dengan diantar warga dan suaminya.

Raihany pun dijerat 3 pasal sekaligus yakni Undang-undang ITE, Pornografi dan Perlindungan Anak. (*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP