Salma, Sosok Janda yang Digebet Teuku Ryan Hingga Kirim Foto Tanpa Hijab

Salma, Sosok Janda yang Digebet Teuku Ryan Hingga Kirim Foto Tanpa Hijab

BeritakanID.com - Isu mantan suami Ria Ricis, Teuku Ryan, sedang memulai proses PDKT dengan seorang perempuan bernama Salma tengah santer dibicarakan publik.

Dari unggahan yang beredar, Salma mengungkap jika dirinya lebih dulu dihubungi Teuku Ryan lewat DM Instagram. Keduanya juga diketahui sudah mengantongi nomor WhatsApp masing-masing.

Chat diduga antara Teuku Ryan dan Salma (Instagram/@lambe__danu)

"Berawal dari DM langsung ke WA ngajak video call. Tinggal ketemunya aja," kata Salma.

Selain sudah mengantongi nomor pribadi, keduanya juga dicurigai saling bertukar foto selfie. Salma bahkan terpantau mengirim foto tanpa hijab yang biasa dikenakan sehari-hari.

"Wkwk notice atau di-notice nih," tutur Salma.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, Salma diketahui pernah menikah pada tahun 2020 dengan seorang pria bernama Moedy Elfyndho.

Kendati demikian, pernikahan Salma dengan Moedy Elfyndho tampaknya telah berakhir. Belum diketahui alasan keduanya bercerai.

Selain status pernikahan, profesi Salma juga dicurigai ikut bocor. Perempuan tersebut diduga bekerja di Jepang sebagai TKI (Tenaga Kerja Indonesia).

Hal tersebut tertuang dari unggahan Salma yang acap kali menyingung soal perbedaan Jepang dan Indonesia.

"Di Jepang sekarang jam 21.46, di Indonesia jam berapa gais? Beda 2 jam-an soalnya," bunyi caption yang disertakan Salma.

Salma, sosok perempuan yang digebet Teuku Ryan diduga sudah pernah menikah (Instagram/@lambe__danu)

Sementara itu, mantan suami Salma, Moedy Elfyndho, diketahui memiliki profesi sebagai Management Trainee Bank BUMN, yakni BRI.

Untuk informasi tambahan, proses PDKT Teuku Ryan dengan wanita baru selepas bercerai dari Ria Ricis sebelumnya sudah diterawang oleh ahli tarot Denny Darko.

"Ria Ricis mungkin akan mendapatkan pasangan setelah Teuku Ryan. Jadi sepertinya Teuku Ryan akan mendapatkan lebih awal," ucap Denny Darko.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP