Tragis, Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga, Provokasi Emak-Emak Jadi Sorotan

Tragis, Bos Rental Mobil Tewas Dikeroyok Warga, Provokasi Emak-Emak Jadi Sorotan

BeritakanID.com - Tewasnya bos rental mobil yang dikeroyok oleh sejumlah warga di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah masih hangat disorot publik. Bahkan polisi yang telah menetapkan tiga tersangka mengatakan bisa jadi tersangka lebih dari tiga orang.

Bukan tanpa alasan, sebelum terkuak oleh penyelidikan polisi bahwa terduga maling itu adalah pemilik rental mobil, warga Sukolilo yang memprovokasi bahwa bos rental mobil dan rekan-rekannya adalah maling ikut memicu pengeroyokan tersebut menjadi sorotan publik.

Melansir akun X, @creepy_room_, Senin (10/6/2024), pengunggah membagikan empat video yang berkaitan dengan pengeroyokan bos rental mobil. Terdapat satu video, di mana emak-emak yang merupakan warga Sukolilo mengompori warga lainnya bahwa mereka adalah maling kendaraan mobil.

Sebelum diamuk massa, para korban digiring dengan kondisi yang sudah compang-camping. Saat digiring, sejumlah warga yang terlihat seorang wanita berteriak-teriak seakan mengumpat para korban.

Setelah itu, video pengeroyokan pun terlihat, di mana para korban dihajar habis-habisan hingga berdarah-darah. Bahkan pemilik rental mobil terlihat tak berkutik selanjutnya polisi yang mengetahui kejadian langsung mengevakuasi para korban ke RS.

Sayang, pemilik rental mobil berinisial BH, tewas saat penanganan di rumah sakit. Sementara tiga korban lain, masih dirawat intensif.

Tak ayal video emak-emak yang ikut mengompori bos rental mobil adalah maling pun mendapat reaksi dari netizen.

"Gil* itu orang sekampung bisa jahat-jahat begitu?" tanya salah satu netizen.

"Dasar barbar semoga yang jelek-jelek datang jadi karma di kampung itu ya," umpat netizen sambil berdoa.

"Satu desa psikopat semua itu, biasanya ibu-ibu biarpun maling kalau udah ketangkep ya udah diem, kalau dipukulin pasti teriak takut, lah ini si ibu malah bilang 'mati koe dah enggak ada hati nurani," kecam lainnya.

Peristiwa pengeroyokan tersebut pun makin meruncing di media sosial. Meski BH sudah tewas dan terdapat tiga tersangka di mana dua pelaku adalah orang yang menjadi provokator hingga mengeroyok korban, sejumlah akun berusaha meluruskan peristiwa yang terjadi di Sukolilo.

Meski begitu, polisi mengaku akan mengungkap kasus tersebut hingga sedetail-detailnya. Sehingga penetapan tiga tersangka disebut belum akhir dan berpotensi adanya tambahan tersangka.
Sumber: suara

TOKO PILIHAN
TUTUP
TUTUP