VIRAL Rumah Mewah Milik Harvey Moeis di Australia Beredar di X, Disewakan Rp 57 Juta Per-malam

VIRAL Rumah Mewah Milik Harvey Moeis di Australia Beredar di X, Disewakan Rp 57 Juta Per-malam

BeritakanID.com - Viral penampakan rumah mewah yang merupakan milik Harvey Moeis di Australia telah beredar. 

Hal tersebut dibocorkan oleh salah satu pengguna X yaknk @lanicolecky pada Selasa 4 Juni 2024 kemarin.

Akun @lanicolecky mengunggah bukti rumah mewah milik Harvey Moeis di Australia mirip seperti yang pernah ditunjukkan dalam salah satu portal berita online.

Tak hanya itu saja, akun @lanicolecky juga membagikan bukti melalui tangkap layar kalau rumah mewah milik Harvey Moeis di Australia disewakan di aplikasi penyewaan hotel yaitu Air BnB.

Tak tanggung-tanggung, rumah mewah Harvey Moeis bernama Malvern Resort disewakan dengan harga 3500 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp57 juta per malamnya.

"Ngeliat iklan rumah Sandra Dewi dijadiin air bnb di Melbourne for $3.5 k per night," tulis akun @lanicolecky, dikutip Kamis 6 Juni 2024.

Akun @lanicolecky itu kemudian meminta kepada pemerintah agar rumah mewah milik Harvey Moeis dijual untuk membiayai Tapera (Tabungan Pemerintah Rakyat).

"Disita aja boleh kali buat bayarin Tapera senegara 2 tahun gitu. Dah tuh cari sendiri alamatnya kalo mau mampir atau nginep," tulisnya lagi.

Sebelumnya, rumah mewah Harvey Moeis menjadi bahan perbincangan. Pihak Kejagung masih sempat mengungkapkan masih melakukan penelusuran tentang aset kekayaan Harvey Moeis.

"Apabila aset tersebut berada atau dimiliki oleh entah itu istrinya atau siapapun, sepanjang ada dugaan keterkaitan korupsi pasti akan kami ambil," kata Direktur Penyidikan Jampidsus Kejagung, Kuntadi.

Total sudah ada 7 mobil milik Harvey yang telah disita oleh Kejagung. Pada Senin, 1 April 2024 penggeledahan yang dilakukan penyidik di tempat tinggal Harvey bersama Sandra Dewi di apartemen the Pakubuwono, Jakarta Selatan (Jaksel), menyita dua unit mobil mewah. 

Yaitu dua unit mobil Roll Royce Ghost Extended Wheelbase yang nilainya ditaksir mencapai Rp 18 sampai Rp 25 miliar. 

Dan juga menyita mobil MINI Cooper S Countryman F60 yang harganya ditaksi mencapai Rp 600 sampai Rp 750 juta.

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP