Ini Tampang Bengis Junaedi, Remaja yang Perk*sa Mayat dan Bunuh Satu Keluarga di Penajam

Ini Tampang Bengis Junaedi, Remaja yang Perk*sa Mayat dan Bunuh Satu Keluarga di Penajam

BeritakanID.com - Polisi menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Pelaku diketahui seorang ABG bernama Junaedi alias J. Dia nekat membunuh satu keluarga berjumlah lima orang dengan inisial W (34), SW (34), RJ (15), VD (10), dan ZA (2).

Sadisnya lagi, pelaku juga memperk*sa dua mayat yang terdiri dari ibu dan anak. Foto Junaedi pun beredar di media sosial.

“Pelaku merupakan tetangga dari korban sendiri, yang merupakan mantan kekasih dari salah satu korban yaitu RJ,” ujar Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto, dikutip, Rabu (7/2/2024).

Tersangka akhirnya mengakui bahwa dirinya yang menghabisi keluarga tersebut setelah dilakukan penyelidikan secara mendalam.

“Awalnya pelaku pembunuhan beralasan bahwa ia membantu korban karena pelakunya lebih dari tiga orang. Namun, setelah olah hasil TKP, bukti berupa parang dan baju berlumuran darah yang tersisa mengarah kepada pelaku,” tuturnya.

Karena pelaku masih di bawah umur, proses yang dilakukan penyidik hanya berlangsung sekitar dua minggu.

“Kondisi kejiwaan pelaku juga akan diperiksa sebagai salah satu bukti penyelidikan,” Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Supriyanto.

Sumber: okezone

TUTUP
TUTUP