Iri Sama LC, Nikita Mirzani Mengeluh Capek Cari Duit Halal

Iri Sama LC, Nikita Mirzani Mengeluh Capek Cari Duit Halal

BeritakanID.com - Selain sebagai artis dan pengusaha, Nikita Mirzani rupanya juga masih aktif sebagai penyanyi. Terbaru, ibu tiga anak itu baru saja mengisi konser di sebuah club.

Kala itu Nikita Mirzani menggunakan setelan blazer dan celana panjang berwarna oranye dan biru yang gemerlapan. Di dalamnya, dia menggunakan crop tank top dengan belahan dada rendah yang berwarna senada.

Seperti biasa, busana Nikita tampak sangat seksi dan menunjukan berbagai lekuk tubuhnya.

Kemudian dari atas panggung, Nikita Mirzani sempat mengajak penontonnya mengobrol. Sambil duduk, tiba-tiba Nikita mengeluh kalau dia lelah bekerja untuk mencari uang halal.

"Capek, sumpah cari duit halal capek banget. Ampun deh," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan yang diunggah akun @lambe__danu, Minggu (2/6/2024).

Kemudian bintang film "Nenek Gayung" itu blak-blakan mengaku iri dengan para LC atau pemandu karaoke. Kata Nikita, tak seperti dirinya, para LC bisa mendapat uang dengan mudah hanya dengan duduk dan menemani klien.

"Enak tuh kayak siapa ya? LC? Cuma nemanin, duduk, dapat duit," ujar Nikita.

Nikita lalu melanjutkan keluhannya dan mengaku lelah karena konsernya masih harus berjalan.

Selain itu, perempuan 38 tahun tersebut juga letih karena baju yang dipakainya cukup berat. Namun Nikita tetap ogah membuka baju seksinya itu karena menurutnya tak sesuai bayaran.

"Ini juga harus balik lagi nanti jam 4 pagi. Ini lagu apa lagi sih Bay? Masih banyak ya? Ya Allah, capek," ucap Nikita seraya mengembuskan napas.

"Bajunya berat say, kalau pengin dibuka bayarannya nggak sampai buka baju soalnya," sambungnya. 

Apa yang disampaikan Nikita Mirzani itu rupanya cukup menghibur para penonton. Mereka semua ikut tertawa dengan keluhan sang artis.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP