Jhon LBF Sentil Robby Purba Norak Usai Viralkan Security Pukul Anjing di Mall: Mungkin Karirmu Sudah Mulai Redup

Jhon LBF Sentil Robby Purba Norak Usai Viralkan Security Pukul Anjing di Mall: Mungkin Karirmu Sudah Mulai Redup

BeritakanID.com - Pengusaha Jhon LBF sentil sikap Robby Purba norak dan tidak mau minta maaf usai viralkan security pukul anjing di pintu masuk mall Plaza Indonesia.

Jhon LBF ikut mengomentari permasalahan video yang diunggah oleh Robby Purba beberapa waktu lalu.

Jhon menyayangkan tindakan Robby yang perilaku Robby yang mengakibatkan seorang satpam bernama Nasarius harus kehilangan pekerjaan.

Niat awal Robby adalah memviralkan perbuatan Nasarius yang tampak memukul anjing. Namun, sayangnya video tersebut tidak menampilkan seluruh kejadian aslinya.

Ternyata tindakan yang dilakukan Nasarius karena Fay baru saja menyerang seekor anak kucing.

Jhon lantas menilai perbuatan tersebut sangat norak sengaja untuk menarik perhatian.

“Norak serius saya bilang norak apa mungkin karirmu sudah mulai redup jadi butuh postingan pansos seperti itu?,” ujarnya.

Robby Purba yang semula didukung oleh netizen sekarang malah mendapatkan bully.

Robby lebih mengutamakan hewan dibanding manusia karena diketahui imbas viralnya video sekuriti mal membuat Plaza Indonesia memutuskan tak lagi bekerja sama dengan vendor sekuriti K9.

"Assalamualaikum warga, apa kabar? Maaf baru respon bully-an kalian. Ini aku tetap senyum bukan karena senang dibully ya, orang gila mana yang suka dibully,” kata Robby dalam unggahan instastory-nya.

Mendadak Robby Purba meminta netizen untuk tidak menghapus kolom komentar mereka.

Disini Robby sudah melakukan laporan ke kepolisian karena bully-an yang ia terima dari netizen.

“Teman-teman yang ngebully aku dari kemarin, janji jangan hapus komennya ya. Biar nanti teman-teman ada rasa sedikit penyesalan,” ungkap Robby.

Robby tidak mau mengakui kesalahannya telah memviralkan video pemukulan tersebut. Dia lebih memilih mempolisikan akun yang menghujatnya.

“Tetap chill, apalagi polisi sudah turun tangan. Aku tetap membela haknya hewan-hewan. Tunggu aja postingan hari ini," kata Robby.(*)

Sumber: kilat

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP