Kronologi Kenas Adi Haryanto Ketahuan Selingkuh dengan Eva Soviana Pramugari Batik Air, Istri Temukan Ini!

Kronologi Kenas Adi Haryanto Ketahuan Selingkuh dengan Eva Soviana Pramugari Batik Air, Istri Temukan Ini!

BeritakanID.com - Isu perselingkuhan kembali viral dilingkungan Pramugari. Kali ini viral di X pebulu tangkis Kenas Adi Haryanto dituding istri sah menjalin perselingkuhan dengan Pramugari Batik Air bernama Eva Soviana.

Padahal, istri sah Kenas Adi Haryanto yang bernama Renita Frida diketahui juga berprofesi sebagai pramugari seperti halnya Eva Soviana.

Perselingkuhan Kenas Adi Haryanto dengan pramugari Batik Air bernama Eva Soviana ini diungkap sendir oleh Renit Frida selaku istri sah.

Yang dikutip kilat.com dari cuitan X dengan akun @cingreborn Kenas Adi Haryanto kedapatan berjalan bersama dengan Eva Soviana.

Padahal antara Renita Frida dengan Kenas Adi Haryantk masih berstatus suami istri dan belum bercerai.

Dalam cuitan tersebut, disandingkan dua foto antara Renita Frida (istri sah) dan Eva Soviana yang sama-sama berprofesi sebagai Pramugari.

"Guys ada kasus perselingkuhan lagi Pramugari (pelakor) vs Pramugari (istri sah)," cuit akun tersebut.

Mendapati suaminya jalan bersama Pramugari Batik Air yang bernama Eva Soviana, Rina Frida pun langsung menelpon Eva, hingga akun medsosnya pun di privat.

"Setelah kepergok jalan… langsung ditelpon sama mba rani (istri sah) dan sekarang akunnya private," ujarnya lagi.

Dalam cuitan tersebut nampak pula tangkapan layar sebuah akun TikTok milik istri Kenas Adi Haryanto yang menarasikan perselingkuhannya dengan Eva Soviana.

"KEN KENN. MINIMAL KETOK PALU DULU LAH KALO MAU TINGGAL BARENG PERGI DARI RUMAH KIRAIN BUAT INSTROPEKSI DIRI. TERNYATA BUAT TINGGAL SAMA CABIN BATIK,"ungkapnya.

Ternyata tau jika Kenas Adi Haryanto terlibat perselingkuhan, Sebagai istri sah Renita Frida pun sempat menghubungi Eva Soviana.

Sampai akhirnya akun medsos milik Renita Frida di block oleh Eva Soviana.

"Katanya " sepenting itukah mbak nya?" Tapi account gue di block.Takut ketahuan ya mbak followers tiktok ratusan ribu tapi aslinya murahan. Mau sm suami orang, Bukan begitu mbak eva?," ujarnya lagi.

Dalam perselingkuhan ini, belum ada klarifikasi resmi baik dari Kenas Adi Haryanto selaku suami Renita Frida maupun dari Eva Soviana pramugari Batik Air.(*)

Sumber: kilat

TUTUP
TUTUP