Sosok Bobby Saputra yang Koar-koar Anak Miliarder Indonesia: Uang Ayah Saya Tak Terbatas

Sosok Bobby Saputra yang Koar-koar Anak Miliarder Indonesia: Uang Ayah Saya Tak Terbatas

BeritakanID.com - Publik di platform media sosial heboh dengan pengakuan seorang laki-laki yang mengaku bahwa ia adalah anak dari salah satu miliarder Indonesia.

Pria yang mengaku bernama Bobby Satria itu mengatakan bahwa dirinya ialah anak dari bos perusahaan air minum yang terkenal di Indonesia.

Pada video yang diunggah oleh akun Tiktok @bobbysaputra, ia mengaku bernama Bobby dan mengatakan bahwa keluarga besarnya sebagai pemilik perusahaan air minum tersebut.

“Nama saya Bobby, keluarga saya pemilik Aqua,” katanya menggunakan bahasa Inggris, seperti dikutip, Rabu (6/5/2024).
@supercoolben10

Indonesias most expensive house.

♬ original sound - Bobby Saputra
Pada unggahan video lain masih bersumber dari akun yang sama, lelaki itu mengatakan bahwa nama lengkapnya Bobby Saputra dan memiliki rumah mewah yang dibangun ayahnya sejak 1923.

“Nama saya Bobby Saputra, ayah saya membangun rumah ini pada 1923,” ungkapnya sembari menunjukkan bagian rumah mewah miliknya.

Bobby lalu mengatakan bahwa uang yang dimiliki ayahnya tidak terbatas.

"Karena ayah saya punya uang tak terbatas,” ucapnya.

Dari penelusuran, Bobby Saputra memiliki nama asli Ben Sumadiwiria. Lantas benarkah Ben ialah anak dari bos perusahaan air mineral yang terkenal itu?

Bobby Saputra yang diciptakan oleh Ben hanya persona untuk kebutuhan konten di media sosial.

Sosok Bobby Saputra asli merupakan anak kaya raya bernama William Saputra. Bobby memiliki keluarga old money di Indonesia, ia juga memiliki banyak paman China-Indonesia yang tajir.

Sementara sosok Ben di video yang viral itu merupakan keturunan Indonesia-China namun tidak tinggal di negara ini.

"Saya Chindo, tapi tidak dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris," ungkap Ben di kanal Youtube Bule-GoVlog.

"Orang tuaku dua-duanya adalah China-Indonesia. Tapi mereka dibesarkan di Eropa. Saya 100 persen orang Eropa," tambah Ben.

Ben mengaku bahwa ia awalnya membuat konten di sosial media seputara kuliner dan review makanan Indonesia.

Ben dipastikan bukan dari anak pemilik perusahaan air mineral yang terkenal itu. Sosok Bobby Saputra diciptakan hanya untuk hiburan di sosial media.

Sumber: suara

PROMO TOKO PILIHAN TOKOPEDIA
TUTUP
TUTUP